http://infomobilotomotive.blogspot.com/
Jakarta, Diawali mencintai Toyota Kijang, 6 anak muda dari Jakarta, yakni Indra Dewanto, Fahrul Kamil, Dedi F.F.T, Helmi Fanus, Christian J Simatupang dan Marco E.A.T mencoba mendirikan klub mobil yang diberi nama Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) pada tanggal 25 November 2000 lalu di sebuah restoran Jakarta.
"Tujuan 6 anak manusia ini membentuk TKCI awalnya untuk mewadahi para pengguna Toyota Kijang seluruh Indonesia. Selain karena kecintaan dan hobi, TKCI sendiri juga dibangun untuk menjalin hubungan tali silaturahmi juga kekeluargaan antar sesama pecinta Toyota Kijang," ungkap Dimas atau biasa disapa Betet, salah satu punggawa TKCI Jakarta.
Berbagai kegiatan rutin sering dilakukan oleh TKCI, seperti jambore tahunan, rakernas, baksos, donor darah, juga saat Idul Adha rutin melakukan berkurban, dan lainnya. Selain itu, kegiatan seperti turing ke cabang untuk menjalin silaturahmi juga rutin dilakukan. "Kalo turing itu ibaratnya kunjungan ke cabang untuk mempererat hubungan antar cabang di seluruh Indonesia," tambahnya.
Sedangkan untuk mengikuti kontes juga rutin dilakukan. "Per cabang itu punya sesi kontes atau mengadakan kontes, kami juga mengikuti event pameran dari mulai mengikuti kontes modifikasi sampai kami mengadakan kontes sendiri,” bangganya.
Kemudian untuk cabang TKCI sendiri, dirinya menjelaskan sampai saat ini ada 38 cabang, mulai dari Sabang sampai Jayapura. "Saking lupanya cabangnya ada berapa, sampai harus nyontek dulu ke website resmi kami. Karena disitu lengkap mulai profil, hingga alamat basecamp setiap cabang dan kegiatan TKCI setiap tahun,” jelasnya.
Bagi yang ingin bergabung ke TKCI, coba saja sambangi basecamp-nya di Jl. Hang Lekiu 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, atau bisa hubungi bagian keanggotaan di nomor 08129532944 (Novri/Opie), atau 087710200234 (Eggy).
Pimpinan Pusat
Ketua Umum : Riky (Jambi)
Wakil : Eric S (Bandung)
Sekretaris : Riski (Jakarta)
Bendahara : Boby (Palembang)
Website : www.tkci25112k.com

Jakarta
Ketua : Hendar
Wakil : Riski
Sekretaris : Riondi
Bendahara : Timbas & M. Imran
Perlengkapan : Sofyan & Rio
Sekretariat : Jl. Nangka 4 Cipete, Jakarta

0 comments:

Post a Comment