Sudah dikenal sebagai Microbus . The Minibus . The Transporter Kombi . Volkswagen Type 2 . Apa pun yang Anda ingin menyebutnya , yang terakhir bergulir dari jalur perakitan di Brazil bulan ini , menandai akhir sebuah era .
VW Microbus , pendahulu dari minivan modern, terakhir dijual di Amerika Serikat pada tahun 1979 . Itu dihentikan terutama karena desain yang lama tidak memenuhi keselamatan ketangguhan dan standar emisi .
Volkswagen terus membangun van di Brasil untuk mengembangkan pasar di mana emisi atau standar keselamatan yang banyak masalah , dan desain yang lama dan memungkinkan VW untuk menjual van selama bertahun-tahun pada harga yang wajar. Microbus dibangun selama 63 tahun berturut-turut , dan di Brazil selama 57 tahun . Tetapi bahkan di pasar Amerika Selatan , standar telah meningkat .
The Last Edition hanya akan dijual di Brasil untuk 85.000 real Brasil ( $ 35,637 ) dan dilengkapi dengan sertifikat keaslian dari VW dan sebuah plakat bernomor pada dashboard mengidentifikasi ,Microbus asli dibangun pada platform dimodifikasi dari aslinya Volkswagen Beetle , desain dasar yang  kembali ke pertengahan 1930-an . Seperti  Beetle , mesin van adalah di bagian belakang . Microbus yang berakhir produksi di Brasil , yang dikenal sebagai T5 tersebut , telah berubah sepanjang jalan dengan platform baru .
    kelemahan terbesar Microbus ini telah aman Microbus awalnya datang dilengkapi dengan mesin datar empat berpendingin udara 1.2 - liter dipasang di bagian belakang yang menghasilkan 28 tenaga kuda . Tapi pada tahun 2005 itu berjalan dengan mesin berpendingin air 1,4 liter . Baru inline - empat membuat 78 tenaga kuda dengan menggunakan bensin dan 80 tenaga kuda dengan menggunakan etanol murni
Sebagai desain , kelemahan terbesar Microbus ini telah aman . Pengemudi dan penumpang depan kursi duduk di depan as roda depan , dan tidak memiliki perlindungan dalam tabrakan . Namun, mereka adalah kolektor item : A sepenuhnya pulih 1975 Microbus baru-baru ini ditawarkan di Ebay untuk $ 21.000 .
Sejak peluncuran Jerman pada tahun 1950 , VW telah menjual 6,2 juta microbus . Seiring dengan Beetle , Microbus adalah kunci untuk VW pendakian pasca-perang dan memberikan penghidupan bagi ribuan orang Jerman pulih dari kehancuran banyak kota di Perang Dunia II .
Microbus adalah ikon tandingan AS tahun 1960, dan tahun-tahun terbaik penjualan di sini adalah pada tahun 1970 , menjual sekitar 70.000 per tahun di era tersebut .
VW telah memiliki van lain , tetapi tidak ada yang mencapai popularitas Microbus . VW disajikan konsep Microbus di sana Detroit Auto Show 2001 meluncurkan New Beetle . Terlalu mahal untuk membangun , proyek itu ditangguhkan . Pada tahun 2011 , VW mengambil langkah lain dan menciptakan semangat Microbus di Bulli konsep van . Proyek yang belum disetujui baik .
VW menjual minivan Routan di Amerika Serikat sampai tahun ini . Tapi van adalah rebadged Chrysler Town & Country dengan nama Volkswagen di atasnya , Semua hal baik datang dan pergi . Tetapi bahkan setelah berhenti bergulir off line, Microbus akan hidup sebagai salah satu kendaraan paling ikonik sepanjang masa . (One)

0 comments:

Post a Comment