Volvo memperkenalkan keluarga mesin   barunya Drive-E, yang meliputi "inovasi yang dilakukan untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan," kata pembuat mobil.
Volvo mengatakan beberapa versi mesin yang dirancang menargetkan ekonomi bahan bakar terbaik di kelasnya. Ada pilihan bensin dan diesel, tapi yang terakhir yang tidak dijadwalkan untuk konsumsi AS. Sebaliknya, AS akan ditawarkan dua negara selaras dari mesin bensin Drive-E untuk kendaraan front-wheel-drive. Beberapa saat dibutuhkan kecanggihan all-wheel-drive Volvo akan tetap tersedia di Amerika Serikat sampai perusahaan telah dialihkan semata-mata untuk untuk menghemat bahan bakar inline-fours.
Dua tingkat yang akan ditawarkan adalah T6 dan T5.
T6 ini turbocharged dan supercharged dengan 302 tenaga kuda dan 295 pound-feet torsi. T5 ini turbocharged saja dan memiliki 240 hp dan 258 lb-ft. Mereka antara 13 persen dan 26 persen lebih efisien daripada penawaran Volvo saat ini, dan mereka lebih kecil dan lebih ringan juga. Volvo mengatakan bahwa performa tinggi mesin Drive-E lebih ringan "oleh hampir 100 pound," tetapi tidak menutup kemungkinan  apa yang sedang dibandingkan. Mesin Drive-E akan dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan baru, memiliki langkah-langkah pengurangan gesekan (kami seperti pompa air listrik sepenuhnya dan variabel kecepatan) dan fitur stop-start dan teknologi regenerasi rem.

Inline-fours adalah bagian dari  investasi oleh Volvo yang meliputi pengembangan mesin, Scalable Arsitektur Produk dan infrastruktur serta peningkatan fasilitas bertujuan menjaga mobil yang berteknologi independen .(One)

0 comments:

Post a Comment