Ford Motor Indonesia (FMI) mengumumkan ke-delapan finalis ‘Fiesta 24-Hour Project’ – kampanye pra-peluncuran yang inovatif dan interaktif, di rancang untuk melibatkan konsumen muda Indonesia yang selalu terhubung dengan mencocokkan kepribadian, gaya hidup dan selera mereka dengan new Fiesta yang baru diluncurkan..
 

 ‘Fiesta 24-Hour Project’ diluncurkan pada 20 Agustus 2013, mengajak peserta dari seluruh Indonesia untuk menemukan Archetype Fiesta mereka yang cocok dengan kepribadian dan waktu terbaik dalam satu hari yang paling mencerminkan gaya hidup mereka dengan cara mengikuti kuis ‘Fiesta 24-Hour Project’. Para peserta kemudian dapat berbagi Archetype Fiesta mereka dengan teman-teman di Facebook, Twitter, dan Instagram serta berkesempatan untuk menjadi salah satu dari delapan finalis ‘Fiesta 24-Hour Project’.

Periode sharing yang di tutup pada 26 September 2013, menentukan delapan finalis yang mendapatkan skor tertinggi dari setiap Archetype Fiesta, berdasarkan poin yang dikumpulkan melalui share terbanyak dari kontak sosial media mereka dan poin dari sekelompok panelis dari Ford Motor Indonesia. Ke-delapan finalis ‘Fiesta 24-Hour Project’ adalah The Fiesta Fiestarella (1am-3am): Yudhie Ramadhan Soekotjo, The Fiesta Sunrise Soldier (4am-6am): Mochammad Doohan, The Fiesta Zen Dreamer (7am-9am): Kalvarina Cindy Servitya, The Fiesta Escape Artist (10am-12pm): Fernando Reza, The Fiesta Gallery Crasher (1pm-3pm): Pandu Wibisono, The Fiesta Pin-up (4pm-6pm): Etna Chantik, The Fiesta Chiantissimo (7pm-9pm): Ahmad Ardhi Faisal, Fiesta Tech Code Poet (10pm-12am): Ilham Thontowi.

Ke-delapan finalis kemudian akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan sendiri pengalaman bersama new Ford Fiesta yang terdepan di kelasnya melalui rencana perjalanan 24-Hour yang dirancang secara khusus berdasarkan Archetype Fiesta mereka. Selama 7 hari, para finalis di dorong untuk menyebarkan video-video dan foto-foto mereka, mendemonstrasikan mengapa mereka yang terbaik dalam mewakili Archetype Fiesta mereka, untuk mendapatkan jumlah like dan share terbanyak dari kontak sosial media mereka.

Pemenang akan diumumkan pada 29 Oktober, dan akan membawa pulang hadiah utama dari total hadiah sebesar Rp 125 juta.

0 comments:

Post a Comment