Acara ini mengedepankan kegiatan bersama keluarga. Beragam kegiatan menarik seperti coaching clinic untuk para ayah, pendidikan lalu lintas dini untuk anak-anak, kegiatan donor darah, berbagai permainan menarik bagi keluarga serta hiburan yang seru. Ini sesuai dengan gambaran suka cita keluarga pemilik Nissan Evalia.

Nissan Evalia Community terbentuk dari sekumpulan keluarga dan pengguna Nissan Evalia yang mengadakan acara kumpul bersama di Bandung. Tepat pada penyelenggaraan IIMS 2012 tahun lalu mereka membentuk kepengurusan untuk para penggemar Nissan Evalia. Meski baru berumur 1 tahun namun anggota yang terdaftar dan aktif sudah mencapai 500 anggota.

“PT Nissan Motor Indonesia selalu mendukung kegiatan para penggemar produk Nissan. Kegiatan-kegiatan ini pun juga menggambarkan ciri dari produk Nissan Evalia sendiri yang merupakan MPV khusus keluarga Indonesia. Nissan berharap, kegiatan seperti ini akan berdampak positif pada kemajuan otomotif di Indonesia dan juga membangun hubungan kekeluargaan yang lebih erat antar sesame anggota Nissan Evalia Community,” ujar Daniel F. Ganoto, Product Marketing PT NMI dalam sambutannya.





Nissan terus berusaha meningkatkan kualitas dan kenyamanan dari Nissa Evalia dengan selalu mengupayakan pengembangan produk yang lebih baik. Nissan Evalia sendiri telah mencatatkan penjualan sebanyak 14.197 unit sejak diperkenalkan pada pertengahan 2012 lalu.
 Pada hari Sabtu (14/9/2013), Nissan Evalia Community (NEC) merayakan ulang tahun pertama mereka. Perayaan yang digelar di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah ini dihadiri lebih dari 150 kendaraan Nissan Evalia dari berbagai daerah. (Andy)

0 comments:

Post a Comment