http://infomobilotomotive.blogspot.com/
Selama tiga hari ribuan penggemar kendaraan Mercedes-Benz memadati kawasan Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jabar. Mereka berkumpul untuk menghadiri kegiatan Jambore Nasional ke-8 yang diadakan Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) bersama pihak produsen Mercedes-Benz Indonesia.

Jamnas 2013 ini mengusung tema Preserving Brand Heritage from Generation to Generation. “Tema ini bila diartikan, kami ingin menunjukkan passion kami terhadap Mercedes-Benz dan menurunkan warisan tersebut ke generasi selanjutnya,” ungkap Doddy Moedjito, Presiden MB Club INA di arena Jamnas (22-24/1/2013).

Ribuan partisipan yang hadir berasal dari berbagai perwakilan komunitas Mercy di seluruh nusantara. Sebut saja, klub W124 (Boxer), W202 (C Class), W123, W210 (New Eyes), W211, SL, sampai Vito Viano dan G Class dari chapter Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang, Palembang, Medan dan masih banyak daerah lainnya.

Acara pembukaan Jamnas ke-8 ini selain dihadiri petinggi Mercedes Benz, juga mendapatkan apresiasi hangat dari Menteri Pemuda dan Olah Raga, Roy Suryo serta Wakil Gubernur Jabar, Dedy Mizwar yang datang pada Sabtu siang (23/11). “Jamnas merupakan salah satu ajang untuk memperkuat citra Mercedes di mata masyarakat Indonesia” tutup Dr. Claus Weidner selaku CEO MB Indonesia.

Oleh karena itu, panitia yang bertugas dari New Eyes Club Indonesia (NECI W210) Bandung mengemasnya dengan sejumlah hal baru yakni pemberian grand prize berupa 1 unit W124, aksi sosial, penanaman pohon serta pemecahan rekor MURI Parkir terpanjang dari Mobil Satu Merk. Kini rekor tersebut terpecahkan, bahkan melampaui target yang ingin dicapai sejauh 2.000 meter (2 Km), faktanya MURI mencatat jumlah kendaraan terpakir miring mencapai 2.990,9 meter dengan total 962 unit Mercedes-Benz berbagai tipe dan tahun produksi.

0 comments:

Post a Comment