Pemasaran email dilabeli sebagai metode pembunuh ketika datang ke upaya pemasaran Internet murah yang efektif. Ini karena ini adalah yang paling banyak digunakan dan memiliki reputasi terbaik dalam membawa lalu lintas bertarget ke situs web. Ini digunakan untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda atau calon pelanggan, mengirim undangan, atau membuat penawaran khusus.
Semudah menulis email yang mungkin dalam bentuk buletin atau pengumuman sederhana, dan mengirimkannya ke sebanyak mungkin penerima yang ditargetkan. Namun, ada cara ideal untuk melakukannya. Pemasaran email bukan hanya tentang menulis email apa pun yang akan Anda kirimkan kepada siapa pun. Untuk mengklarifikasi itu, berikut adalah beberapa tips sederhana dalam melakukan pemasaran email dengan cara terbaik.

1. Bergabung dengan kampanye "Can Spam".

Pemasaran email sama sekali tidak sama dengan spamming. Anda tidak seharusnya mengirim informasi yang tidak berguna bagi daftar email Anda.

2. Buat daftar email Anda membukanya.
Email Anda mungkin hilang bersamaan dengan ratusan email yang dihadapkan dengan pemilik kotak masuk setiap hari. Tingkatkan baris subjek Anda dengan menggunakan ruang putih ekstra secara kreatif, tambahkan simbol teks, mulai setiap kata dengan huruf besar, mengajukan pertanyaan yang menarik, tidak membuat klaim yang tidak dapat dipercaya, dan tidak menggunakan kata GRATIS.

3. Tetap nyata.

Tidak termasuk pernyataan yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan tidak hanya berlaku untuk baris subjek Anda. Konten email Anda tidak boleh mewujudkan janji apa pun yang tidak dapat ditepati oleh bisnis Anda. Buat penawaran Anda benar-benar bernilai bagi penerima Anda.

4. Jangan terlalu rendah.

Jika Anda memberi tahu pelanggan Anda tentang diskon, diskon minimal tidak terlalu efektif dibandingkan dengan diskon besar. Tetapi jangan pernah menawarkan diskon yang lebih rendah dari keuntungan Anda. Ini akan mengalahkan tujuan dari upaya pemasaran email ini.

5. Jadikan itu penting.

Ini bukan tentang bertentangan dengan saran bahwa Anda harus menyimpan surel yang pendek dan manis. Tip ini termasuk seminar, konferensi, dan acara lainnya di email Anda. Bisnis yang membutuhkan pelatihan mendapat banyak manfaat dari metode ini. Dengan email yang membutuhkan RSVP ini, pengulangan penting. Pastikan saja bahwa interval yang cukup dipertimbangkan sebelum mengirim email pengingat.

6. Posting berita.

Mengirim nawala dan kartu pos memberikan informasi yang berguna bagi pelanggan Anda. Ini adalah bentuk terbaik untuk menjangkau pelanggan atau prospek Anda. Anda harus menjaga informasi singkat, sederhana dan langsung ke titik agar fitur ini efektif.

Dengan cara-cara sederhana ini tentang upaya pemasaran email Anda, bisnis Anda akan makmur dalam waktu singkat.

0 comments:

Post a Comment